Top Ads

Pendaftaran Vaksinasi Covid-19 Kota Sukabumi






Sehubungan dengan pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 untuk warga Kota Sukabumi berusia di atas 18 tahun, Pemerintah Daerah membuka pendaftaran vaksinasi secara daring dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Peserta adalah warga Kota Sukabumi/berdomisili di Kota Sukabumi
  2. Peserta berusia di atas 18 tahun
  3. Peserta lansia harus dalam kondisi sehat (memiliki  lebih dari 3 kondisi di bawah ini) yaitu:
  • Tidak mengalami kesulitan menaiki 10 anak tangga
  • Tidak mengalami penurunan berat badan secara drastis
  • Tidak sering merasa kelelahan
  • Tidak mengalami kesulitan berjalan 100-200 meter
  • Memiliki penyakit komorbid terkontrol (hipertensi, diabetes, stroke, kanker, penyakit paru kronis, gagal jantung, serangan jantung, kongestif, nyeri dada, asma, nyeri sendi, dan pemyakit ginjal). Akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut  sebelum vaksinasi.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengeklik tombol di bawah ini:



Vaksinasi akan dilaksanakan pada:
Tanggal Sabtu, 31 Juli  2021
Pukul : 08.00 - 13.00 WIB
Tempat : Sentra Vaksinasi Kota Sukabumi
Gedung Juang 45
Jl. Veteran II No. 6 Kota Sukabumi

Posting Komentar

74 Komentar

  1. Assalamualaikum.
    Pk sy kemaren sdh daftar onlen tapi ktnya kuota hbs .adanya nanti tgl.25..sy .nm.sundari
    Umur 61.thn.trmksi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua daftar online kuota penuh..kenyataan di lapangan yg di vaksin yg hadir ga pernah lebih darib10 orang..pengalaman saya beberapa kali

      Hapus
  2. Jikalau untuk karyawan salon...jumlah 9 orang..Trm ksh

    BalasHapus
  3. Selamat sore, vaksin dari tgl 27-30 april hanya utk lansia saja atau umum? Terima kasih.

    BalasHapus
  4. Pendaftaran vaksin untuk umum usia di bawah 60thn kapan ?

    BalasHapus
  5. Boleh untuk yang belum pernah sama sekali vaksin? Mohon dijawab

    BalasHapus
  6. Boleh untuk yang belum sama sekali vaksin?

    BalasHapus
  7. Klo untuk umum kpn ya yg umur dibawah 61 thn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah lansia, saat ini lansia baru 8,5%.

      Hapus
  8. Kalau untuk KTP luar kota tapi sdh lama tinggal disukabumi apakah bisa daftar?

    BalasHapus
  9. Apakah bisa untuk KTP yang di luar Sukabumi ?

    BalasHapus
  10. maaf mau tanya ini vaksinnya pake Sinovac atau Astrazaneca ya?

    BalasHapus
  11. Kabupaten Sukabumi belum ya yang umum?

    BalasHapus
  12. Untuk masyarakat khusus nya yg domisili kec.cireunghas kab.sukabumi kapan ya pelaksanaan vaksin gratis atau apakah bisa ikut mendaftar di kota sukabumi

    BalasHapus
  13. mau tanya vaksinnya sinovac atau astrazeneca

    BalasHapus
  14. Untuk warga kabupaten bisa gak?

    BalasHapus
  15. Pak klo dari daerah kabandungan bisa ikut vaksin di sukabumi kota ga..

    BalasHapus
  16. Pak klo dari daerah kecamatan kabandungan bisa ikut vaksin ga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini vaksinasi untuk warga Kota Sukabumi, Pa/Bu.. untuk Kabupaten coba minta informasi ke Gugus Tugas atau Dinkes Kabupaten Sukabumi.

      Hapus
    2. Pakk kalo vaksinasii ada lagi kapan yaa

      Hapus
  17. Untuk wilayah kabupaten sukabumi.. Form pendaftarannya yg mana y?? Soalnya dpilihan kelurahan tidak ada

    BalasHapus
  18. kang liat yg daftar di gedung juang cukup byk sementara yg daftar di tempat lain relatif lebih sedikit, apakah yg daftar di gedung juang pas pelaksanaan nya bisa divaksin di titik lain yg ga banyak daftar? poli polres misalnya? terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  19. Sudah bisa untuk umur 19 tahun?

    BalasHapus
  20. Maaf, mau nanya,
    Sya terima sms dari 1199 untuk vaksin ke-2 di RSUD R Samsudin di atas, apakah tidak melihat alamat Sya berada di bawah, yang jauh dari RSUD R Samsudin berada di atas? Sya pilih lokasi vaksin ke-1 di Gedung Juang karena terdekat dgn alamat Sya. Sebagaimana yang kita ketahui di RSUD juga ada banyak warga berobat yang tidak diketahui siapa yang sudah positif dan banyak keluarga pasien juga yang menunggu. Pertanyaannya, apakah Sya boleh ke lokasi terdekat, Gedung Juang lagi untuk vaksin ke-2 ?

    BalasHapus
  21. Permisi pak apakah akan dibuka lagi pendaftarannya?

    BalasHapus
  22. Punten, ini vaksin nya pake jenis apa ya?

    BalasHapus
  23. assalamualaikum, vaksin ini bisa untuk vaksin yang kedua g ya?

    BalasHapus
  24. Saya terlambat ikut vaksin ke 2 di kampung saya apakh say bisa daftar dini untuk vaksin ke2?

    BalasHapus
  25. Saya terlambat ikut vaksin ke 2 di kampung saya apakh say bisa daftar dini untuk vaksin ke2?

    BalasHapus
  26. Saya terlambat ikut vaksin ke 2 di kampung saya apakh say bisa daftar dini untuk vaksin ke2?

    BalasHapus
  27. Sya mau dftar msh bsa gk?

    BalasHapus
  28. Daftar online udah di tutup, bisa daftar di tempat nggak ya? Untuk yg tgl 31 juli 2021

    BalasHapus
  29. Selamat malam pak/bu apakah kalo datang lebih awal sedangkan blm daftar bisa di vaksin . Soalnya daftar gabisa udh penuh

    BalasHapus
  30. Maaf mau tanya saya mau paksin yang ke 2. Apakah di tanggal 31 juga.

    BalasHapus
  31. Paksin yang ke 2 bisa gak kang..

    BalasHapus
  32. Mohon info untuk vaksinasi hari ini ada enggak..klo ada dmn? Nuhun

    BalasHapus
  33. Untuk yg domisili di kabupaten sukabumi apakah bisa mendaftarkan diri? Terima kasih

    BalasHapus
  34. Saya ingin bertanya, apakah yg berdomisili kabupaten sukabumi di perbolehkan mendaftarkan diri?

    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  35. Kalau kesana daftar manual bs vaksin

    BalasHapus
  36. Punten, Masih ada vaksin ga hari ini ?

    BalasHapus
  37. mau vaksin ke 2,katanya bebas d mna aj....tapi tadi keliling ga ad yag terima...kumaha ieu teh

    BalasHapus
  38. Pak vaksin buat bulan agustus kira² kapan ya

    BalasHapus
  39. Untuk vaksin kedua tgl 04 agustus ada dmn mhn infonya teims??

    BalasHapus
  40. Ass, kok saya mau daftar lama yah disimpan nya, apa emng lama atau gmna?🙏

    BalasHapus
  41. mohon informasinya utk wilayah bojong genteng parung kuda

    BalasHapus
  42. jika sudah terdaftar untuk penerima vaksin tgl 4 Agustus,tapi formulir tidak di cetak,,itu gimana?

    BalasHapus
  43. Maaf mau tanya, kalau ktp luar sukabumi bisa vaksin di sukabumi ga ya?

    BalasHapus
  44. Assalaamualaikum
    Pak. Saya mau daftar .
    Cara nya bagaimana..
    Saya kerja d bogor.
    Oleh perusahaan, sya harus ada surat vaksin.

    BalasHapus
  45. Saya pengen vaksin tapi pengen sertifikatnya nya ajaa bisa nggak

    BalasHapus
  46. Saya pengen sertifikatnya vaksin aja bisa nggak .syaratnya apaa

    BalasHapus
  47. Apakah bisa sertifikasi nya sajaa

    BalasHapus
  48. As'salamualaikum, mohon informasinya dong untuk daerah Sukabumi Sukaraja ada vaksin pertama di mana yah.

    BalasHapus
  49. Assalamualaikum..mau tanya..kl tuk Lansia ikut vaksinasi ke-2 bisa tdk jdwl tgl 7 Agustus 2021 di Gedung Juang.?

    BalasHapus
  50. Untuk jadwal terbaru kapan ada lagi vaksinasi ya?

    BalasHapus
  51. Aku mau vaksin astra yg k 2 tpi gk bsa daftar online krena rmh aku bukan daerah kota sukabumi tapi daerah kabupaten ,boleh info dong semuanya kalau mau vaksin daerah kabupaten d mana aja

    BalasHapus
  52. Saya sudah vacsin ke 1 di dkt sukabumi untuk vaksin ke dua tgl 14 agustus..daftar online nya tgl berapa

    BalasHapus
  53. Kalau jadwal vaksi hari senen buat kabupaten Sukabumi dmna ya
    Minta info pak,bu

    BalasHapus
  54. Kallo desa pasir halang bisa di gedung Juang ga

    BalasHapus
  55. Assalamualaikum.. Saya ingin bertanya kemarin saya sudah vaksin dosis pertama di gedung juang, hanya saja saya lupa menanyakan jenis vaksin apa yang diberikan, mohon jawabannya Pak/Ibu 🙏

    BalasHapus
  56. Ini untuk vaksin 12-17 thn sudah ada blm yah?

    BalasHapus
  57. Maaf kemarin vaksin bisa untuk yg 12 th ke atas tpi sekarang g bisa y?
    Soal y pas daftar g bisa

    BalasHapus
  58. kalau domisili beda boleh atau tidak soalnya saya asli tasikmalaya?

    BalasHapus
  59. Untuk jadwal vaksin hari sabtu tgl 14 agustus di gedung juang 45 pake merek sinovac. Sebab di vaksin pertamanya pakai merek sinovac. Mohon infonya. Mks 🙏🙏

    BalasHapus
  60. Pa Kelurahan Sama Kecamatan Sukaraja Apa Engga Masuk?

    BalasHapus
  61. Pak Kenapa Kelurahan Sama Kecamatan Sukaraja Ga Masuk?

    BalasHapus
  62. Kang kalau ktpkita di luar provinsi jabar atau tidak ktp sukabumi apa bisa vaksin di sukabumi

    BalasHapus
  63. Kalau kab Sukabumi bisa ikut vaksin,apa hanya warga kota Sukabumi saja???Terus kalau KTP luar Sukabumi bisa apa tidak?Mohon di jawab.Terima kasih

    BalasHapus

Silakan kirim saran dan komentar anda