Kogsiner Malam Tahun Baru Imlek


Wali Kota Sukabumi mengatakan, kemeriahan tahun baru Imlek tidak hanya dirasakan oleh umat Konghucu dan warga Tionghoa saja melainkan dapat menjadi sarana kebersamaan untuk seluruh masyarakat lintas etnis.

Kota Sukabumi merupakan kota yang nyaman ditinggali bagi seluruh masyarakat dari latar belakang suku, agama, kelompok dan golongan. Hal ini tak lepas dari kesadaran masyarakat untuk menjaga kerukunan di Kota kecil sejuta cerita sejuta cinta ini.

Pemkot Sukabumi berharap dari pergantian tahun ini ada doa-doa yang disampaikan untuk kebaikan Kota Sukabumi ini agar terus lebih baik ke depannya, baik ekonomi maupun kesejahteraan masyarakat.

Pelaksanaan Konsigner Malam Tahun Baru Imlek senin 4 Februari 2019 dihadiri pula Wakil Wali Kota Sukabumi  , Plt.Sekda Kota Sukabumi , Unsur Forkopimda Kota Sukabumi dan tamu undangan lainnya. Adapun tempat yang dikunjungi malam tadi yaitu Vihara Widhi Sakti dan Wihara Tridharma. .
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Kogsiner Malam Tahun Baru Imlek"