Grasstrack Vespa Bangkitkan Keberanian



Berbagai perlombaan unik dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RepublikaIndonesia ke-74 di Kota Sukabumi cukup menarik perhatian masyarakat. Salah satunya lomba balap vespa atau Open Grasstrack 3 Vespa 2019 di Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Minggu (25/8).

Perlombaan yang bertemakan '1 Persen Kahayang 99 persen Kawani' ini dihadiri peserta dari Sukabumi, Cianjur hingga Bogor. Istimewanya, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang membuka acara tersebut ikut menjajal sirkuit lintasan balap bersama pembalap lainnya.


'' Kegiatan ini yang ketiga kalinya digelar dan tahun depan dapat didesain lebih baik lagi,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Dalam artian acara ini mudah-mudahan lebih ramai dan dijadikan even tingkat kota pada tahun selanjutnya.

Sehingga kata Fahmi, lomba grasstrack vespa jadi ikon Sukabumi untuk wisata pencinta otomotif karena terbilang unik. Hal ini dapat menggerakkan roda perekonomian warga sekitar khususnya pelaku usaha kecil, dan menengah (UKM).

'' Nantinya lomba ini akan memperebutkan piala wali kota Sukabumi dan mendorong perekonomian warga meningkat,'' ungkap Fahmi.

Ketua Panitia Open Grasstrack ke 3 Vespa 2019 Darisman mengatakan, ajang kali ini diikuti sebanyak 75 peserta lomba. Mereka berasal dari komunitas vespa di Kota/Kabupaten Sukabumi, Cianjur hingga Kabupaten/Kota Bogor.

Posting Komentar untuk "Grasstrack Vespa Bangkitkan Keberanian"