24 Oktober 2021





Pemerintah Kota Sukabumi bersama bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) memberikan apresiasi kepada para atlit yang telah berjuang dan berprestasi mengharumkan Provinsi Jawa Tengah pada PON XX PAPUA Tahun 2021 di Ruang Utama Balaikota Sukabumi, Minggu (24/10). 



Dari 8 Atlit dan 1 Pelatih asal Kota Sukabumi meraih medali di 6 cabang olahraga diantaranya, Hockey indoor putra Muhamnad Alfiani merai 1 emas, Bulu Tangkis ganda putra perorangan dan neregu putra Pramudya kusunarwardana meraih 1 emas dan 1 perak. Selepas di terima di balai kota, para atlet ini melakukan kirab berkeliling kota dengan menggunakan kendaraan bus Ajak Kami.



Anggar Sabel Putri Beregu Pradini Sri Rahayu 1 perak, Bola tangan M Ghailan Rizka 1 perak, Hockey outdoor putra Alianza Ladelmi 1 perunggu dan Waldi Nurhamjah 1 perunggu, Kempo embu berpasangan Rizkita Yudansha Annisa Septiani 1 perunggu. 



Wali kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami dan Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman memberikan ucapan selamat secara langsung kepada para atlet yang telah selesai berlaga. '' Dari 8 atlet dan 1 orang pelatih serta 2 wasit mewakili Kota Sukabumi, alhamdulillah meraih medali spektakuler yakni 2 emas, 3 perak, dan 3 perunggu,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.



Nikmat ini bagian dari anugerah Allah berikan dan wali kota meyakini pencapaian ini bukan hanya takdir. Akan tetapi karena ikhtiar dari semua pihak mulai kormi para atlet dan pelatih memantaskan jadi pemenang.



Pada momen ini pemkot memberikan uang kadeudeuh krpafa para atlet sebagai bentuk apresiasi. '' Ke depan proses regenerasi atlet baru harus lahir agar bisa kembali meraih prestasi pada ajang PON berikutnya,'' kata Fahmi.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda