Salurkan Donasi Udunan Online, Wali Kota Sukabumi Doakan Kesembuhan Ananda Riyanti Sulastri


Reportase: Dila Novianti

SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyalurkan donasi Udunan online untuk membantu pengobatan Ananda Riyanti Sulastri penderita lumpuh akibat syaraf kejepit dan tulang retak di Kampung Tanjung RT 03 RW 03 Kelurahan/Kecamatan Baros, Rabu (21/9/2022).

Bantuan yang disalurkan sebesar Rp 15.001.421 diharapkan dapat membantu pengobatan ananda Riyanti Sulastri. Hadir mendampingi dalam momen ini Sekretaris Dinas Sosial Kota Sukabumi Yadi Erlangga, Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi Wawan Juanda, dan Ketua Forum Silih Asah Asuh Undang Hidayat.

'' Semoga ananda Riyanti diberikan kekuatan dan kesabaran serta bersemangat untuk sembuh,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Sehingga Udunan Online digulirkan karena banyak masalah di masyarakat seperti warga sakit dan rumah rusak yang harus cepat ditangani.

Pemda kata Fahmi, tidak bisa dengan cepat memberikan bantuan karena ada mekanisme penganggaran. Sehingga pemda berpikir agar warga bisa terbantu dengan program Udunan online.


'' Ketika ada masalah seperti warga sakit di wilayah mengunrang donatur orang baik berpartisipasi melalui platform digital Udunan Online,'' ujar Fahmi. Misalnya untuk ananda Riyanti yang disalurkan sebesar Rp 15.001.421 dan tidak ada potongan murni donasi warga.

Intinya kata Fahmi, semangat saling membantu kepada warga yang membutuhkan dan semoga bantuan ini memberikan stimulan kepada keluarga untuk terus menjalani pengobatan. Bantuan ini juga sebagai tanda cinta dari semua dan mendoakan agar sembuh.

Sekretaris Dinas Sosial Kota Sukabumi Yadi Erlangga meneraangkan, penyaluran donasi udunan online ini merupakan yang ke 33 kali. Di mana pada tahun ini 16 kali sudah disalurkan dari target 20 dan tahun ini optimis bisa tercapai.
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Salurkan Donasi Udunan Online, Wali Kota Sukabumi Doakan Kesembuhan Ananda Riyanti Sulastri"