Wali Kota Sukabumi Apresiasi Hijabersmom Community yang Aktif Aksi Sosial ke Masyarakat


Reportase: Dila Novianti

SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan apresiasi atas kiprah Hijabersmom Community (HmC) dalam milad ke-10 HmC tahun 2022 di Hotel Horison, Senin (12/9/2022).

Dalam momen tersebut wali kota berharap organisasi HmC jadi teladan dalam memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat. Selain wali kota hadir pula Ketua TP PKK Kota Sukabumi Mom Tata dan Ketua HmC Sukabumi Mom Tata.

'' Menjadi seorang istri dan ibu merupakan perjalanan panjang bagi seorang wanita, butuh kesabaran kekuatan, keilmuan yang bisa didapatkan dari keluarga dan pertemanan,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Di mana keluarga dan komunitas pertemanan bisa menjadi sarana konsultasi dan diskusi.

Perlunya komunitas ini lanjut Fahmi, dalam mengarahkan ke hal yang baik, khususnya menjadi jalan bukan hanya sukses di dunia tapi di akhirat. Intinya komunitas mengarahkan sukses dunia dan akhirat.

Mari kata Fahmi di 10 tahun HmC menjadi komunitas yang memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat. Terutama dalam memaksimalkan potensi dari anggota dan energi positif bisa untuk kegiatan bermanfaat dan doakan semoga memberikan keberkahan.

Fahmi menyampaikan, terimakasih karena dukungan HmC berbagai program pembangunan berjalan dengan baik. Ke depan HmC tetap memberikan dukungan dj tahun mendatang dalam percepatan pembangunan.


Menurut Fahmi, dalam visi pertama wali kota yakni mewujudkan masyarakat berakhlak mulia, cerdas, kreatif, budaya dan berkesetiakawanan sosial berbasis ketahanan keluarga. Di mana, ada nilai akhlak budaya, kesetiakawanan sosial dan ketahanan keluarga.

Sehingga Fahmi memohon dukungan para ibu-ibu menjadi istri terbaik. Hal ini di tengah kasus perceraian yang sebagian besar adalah gugat cerai (istri) didominasi faktor ekonomi.

HmC kata Fahmi, sebagai komunitas organisasi mampu menjadi teladan bagi organisasi wanita yang lain membuat ketahanan keluarga semakin kokoh. 



Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Apresiasi Hijabersmom Community yang Aktif Aksi Sosial ke Masyarakat"