Peristiwa Hari Ini: 09 Oktober

09 Oktober 2011


Kota Sukabumi Gelar Kejurda Voli Pasir Junior Tingkat Jawa Barat

Wali Kota Sukabumi, H. Muslikh. Abdussyukur membuka langsung Kejuaraan Daerah Voli Pasir tahun 2011 tingkat Junior se-Jawa Barat, di GOR Voli Pasir Gelora Pejuang “Abdussyukur”. Sebanyak 26 tim putra –putri dengan total 52 atlet dari 12 kota dan kabupaten se-Jawa Barat berlaga mulai 9-13 Oktober untuk memperebutkan Wali Kota Sukabumi Cup.

Kontingen MI Kota Sukabumi Ikuti Porseni MI 2 Tingkat Jabar

Sebanyak 87 peserta pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) se-Kota Sukabumi mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) MI ke-2 tingkat Jawa Barat di Kota Bogor. Selama 3 hari, dari tanggal 10-12 November mereka akan mengikuti 13 cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan.


09 Oktober 2013


Demo Buruh di Kota Sukabumi Menolak Upah Rendah

Ratusan buruh Kota Sukabumi menggelar aksi unjuk rasa. Mereka menolak kebijakan upah murah dan menuntut kenaikan upah minimum kota (UMK).


09 Oktober 2018


Korban Bencana Gempa Palu Asal Sukabumi Tiba di Kota Sukabumi

Satu keluarga terdampak gempa dan tsunami di Donggala dan Kota Palu, Sulawesi Tengah akhirnya tiba di Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (9/10/2018) petang. Keenamnya yaitu seorang lanjut usia (lansia) Yoyom Yuliawati (70) dua anak kandungnya, Selvi Yulianti (32), dan Ria Aryani (29) serta tiga cucunya yakni Aira (7), Kirana (5), dan Renata (3).

Kang Warsa
Kang Warsa Sering menulis hal yang berhubungan dengan budaya, Bahasa, dan kasukabumian.

Posting Komentar untuk "Peristiwa Hari Ini: 09 Oktober"