Festival Renang Sukabumi Mendorong Atlet Muda Berprestasi



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menutup secara resmi Festival Renang Sukabumi Empat di kolam renang Rengganis, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Minggu (19/1). Perlombaan yang diikuti ratusan pelajar dari berbagai daerah ini untuk memperebutkan piala Wali Kota Sukabumi.

Kejuaraan renang terbuka kelompok umur antar perkumpulan di Piala Walikota Sukabumi Arena swimming Championship 2020 tersebut untuk melahirkan atlet renang terbaik yang berprestasi di ajang nasional dan internasional. '' Festival ini mampu menghadirkan anak-anak berprestasi dan mencatatkan sejarah terbaik dalam kejuaraan nasional dan internaisonal,'' kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Namun bukan hanya piala yang dibawa pulang, melainkan silaturahmi dan menjadikan anak-anak berkembang dengan baik bakatnya dalam olahraga renang. Lomba ini diikuti 31 perkumpulan olahraga renang se-Jabar, DKI Jakarta, dan Banten. Beberapa gaya diperlombakan dalam festival itu. Semoga tahun depan ajang ini bisa terus berlanjut.

Dalam lomba ini tampil sebagai juara umum Cimahi Junior Swimming Club, kedua Indonesia Star Aquatic Jakarta dan ketiga Tirta Cimahi.

Posting Komentar untuk "Festival Renang Sukabumi Mendorong Atlet Muda Berprestasi"