Wali Kota dan Forkopimda Jalani Vaksin Covid-19 Tahap Kedua



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua gelombang pertama di kawasan pedestrian Jalan Ir Djuanda (Dago), Kamis (11/2). Momen ini juga sekaligus launching vaksinasi untuk tenaga kesehatan (nakes) yang berusia di atas 59 tahun.

Vaksinasi tahap kedua ini dihadiri pula unsur Forkopimda Kota Sukabumi yakni Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi dan pengurus organisasi profesi kesehatan. '' Sebagaimana yang direncanakan tanggal 11 Februari 2021, kami forkopimda yang tahap awal melaksanakan vaksin dan sekarang tahap kedua sama dengan sebelumnya bersama organisasi profesi kesehatan,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. 

Khusus untuk periode sekarang, sekaligus launching vaksinasi untuk tenaga kesehatan yang berusia di atas 59 tahun sebagaimana pemerintah pusat. Wali kota meyakinkan selama mendapatkan vaksinasi pada dosis pertama Alhamdulillah tidak ada gejala dan dalam kondisi sehat.

 '' Sekarang berproses vaksin gelombang kedua untuk warga dan tenaga pendukung lainnya,'' kata Fahmi. Semoga proses pendataan tidak ada kendala dan diharapkan di April 2021 bisa dilaksanakan termasuk untuk kalangan jurnalis yang akan diprioriraskan divaksin.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Sukabumi secara resmi mencanangkan vaksinasi Covid-19 di Balai Kota Sukabumi, Kamis (28/1) pagi. Pada tahap awal ini yang divaksin yakni unsur Forkopimda, pemuka agama, dan para tenaga medis.

Posting Komentar untuk "Wali Kota dan Forkopimda Jalani Vaksin Covid-19 Tahap Kedua"