Bantu Warga Terdampak PPKM, Wali Kota Apresiasi Widal Community


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan apresiasi kepada Widal Community yang melakukan aksi berbagi kepada warga yang membutuhkan dan terdampak pandemi di Kecamatan Citamiang, Minggu (1/8).

Widal Community memberikan bantuan paket sembako dalam rangka memperingati milad ke-18 organisasi tersebut. '' Pemkot Sukabumi mengucapkan selamat milad ke-18 untuk Widal Community,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. 

Semoga di pertambahan usia ini mampu berinovasi, bisa berekspresi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Sebab semangatnya untuk kebermanfaatan bagi warga.

Dalam momen milad ini kata Fahmi, Widal Community menggelar aksi berbagi. Kegiatan berbagi ini sangat penting di tengah pandemi yang berdampak luar biasa kepada semua elemen masyarakat. 

Penyelesaian dampak pandemi tidak hanya dibebankan kepada pemerintah, tapi harus melibatkan masyarakat. Di mana harapannya semua ormas dan komunitas saling berkolaborasi untuk mengentaskan masalah yang ada di masyarakat.

Sebab bila semua ormass berkolaborasi, maka semua warga Sukabumi mendapatkan bantuan. Widal Community jadi motivasi dan inpsirasi bagi komunitas lain, sehingga semua bersinergi dan berkolaborasi. '' Terimakasih Widal Community yang telah berkolaborasi dalam meringankan beban masyarakat,'' kata Fahmi.

1 komentar untuk "Bantu Warga Terdampak PPKM, Wali Kota Apresiasi Widal Community"

  1. Terima kasih infonya, dan jangan lupa kunjungi perumahan Alam Sewarna Sukabumi yang memiliki fasilitas terlengkap di sukabumi.

    BalasHapus

Silakan kirim saran dan komentar anda