Wali Kota Serahkan Donasi Udunan Online untuk Pengobatan Ibu Karmila


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyalurkan donasi dari program Udunan Online ke warga ibu Karmila penderita Rheumatoid Arthritis dan Auto Imun di Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Senin (15/11). 

Bantuan dari para donatur sebesar Rp 15.060.304 ini diharapkan bisa meringankan ibu Karmila untuk biaya berobat. Hadir dalam penyaluran bantuan Kepala Dinas Sosial Punjul Saeful Hayat, Camat Lembursitu Deni Ahmad dan Ketua Forum Silih Asah Asuh Undang Hidayat.

'' Alhamdulillah bantuan dari para donatur di Udunan Online bisa disalurkan untuk membantu warga yakni Ibu Karmila dalam pengobatan penyakitnya,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Semoga bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya dan Ibu Karmila semoga segera pulih seperti sediakala. 

Harapannya kata Fahmi, dengan kekuatan kebersaman warga yang sakit menjadi sehat yakni dengan menjenguk dan memberikan dukungan agar segera pulih. Doakan donatur diberikan kelapangan rezeki agar bisa berdonasi membantu warga yang membutuhkan. 

Donasi melalui Udunan Online ini lanjut Fahmi misalnya dari aparatur sipil negara melalui gerakan Jumat berkah. Di mana mereka memberikan donasi secara sukarela dan harapannya warga umum pun bisa banyak yang terlibat. 

Kepala Dinsos Kota Sukabumi Punjul Saeful Hayat mengatakan, program Udunan online yang dikelola Forum Silih Asah Asuh ini telah mengumpulkan donasi mencapai Rp 356.808.309 yang merupakan dana non APBD dari masyarakat dan telah disalurkan ke warga yang membutuhkan.

Sementara pemberi donasi sebanyak 1.527. Punjul mengatakan, kesetiakawanan sosial ini sangat baik karena warga saling berbagi dan memperhatikan. Kedepannya makin banyak orang ikut berpartisipasi dan banyak yang mendapatkan manfaatnya.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Serahkan Donasi Udunan Online untuk Pengobatan Ibu Karmila"