21 Desember 2021


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri kegiatan Merangkum Sukabumi dan Gelar Produk Ekonomi Kreatif Tahun 2021 yang digelar Sukabumi Creative Hub (SCH) di Yogya Departemen Store, Selasa (21/12). 

Momen ini untuk mengangkat potensi ekonomi kreatif di Kota Sukabumi. Selain wali kota, hadir Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi. '' SCH merangkum kegiatan selama satu tahun terakhir,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Di mana berbagai kegiatan dalam satu tahun ditampilkan melihat potensi anak muda Sukabumi begitu luar biasa. 

Mudah-mudahan pada 2022, kegiatan SCH dalam memajukan ekonomi kreatif dapat lebih baik daripada tahun 2021. Di mana kegiatan ini akan setiap tahun rutin digelar. Seperti diketahui, Merangkum Sukabumi sebagai rangkaian Road To Bertemu Berbagi Festival 2022.

Dalam momen ini dihadirkan beragam acara seru di antaranya Creative Edux, Fashion Show, Gelar Produk, Launching Program SCH, Podcast Suara, Brewing Competition, Mural Competition, Music and Art Performance, dan lain sebagainya.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda