21 Desember 2021


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan pemberian secara simbolis sarana olahraga di Ruang Pertemuan Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi, Selasa (21/12).

Bantuan yang diberikan kepada sejumlah kelurahan tersebut berupa meja tenis meja, sarana net dan lain sebagainya. '' Dukungan peningkatan angka kesehatan masyarakat salah satunya membiasakan warga dengan pola hidup sehat diantaranya olahraga,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. 

 Selain itu dalam rangka mendukung warga hidup sehat, maka pemkot membangun kelurahan sport center yakni ada tempat olahraga, gazebo atau panggung untuk kegiatan kemasyarakatan. Hal ini disiapkan dalam rangka warga makin memiliki kebersamaan dan rajin olahraga.

'' Pemkot juga memberikan dukungan bagi warga ada yang tidak ada lapang yakni meja tenis meja dan bagi yang ada lapang dibantu sarana lainnya seperti net,'' kata Fahmi. Ia berharap lurah melakukan pengawalan dan memotivasi serta mengajak warga memelihara apa yang diberikan pemda.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda