24 Desember 2021



Asisten Daerah III Kota Sukabumi Bidang  Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah,Iskandar Didampingi Kabag Umum Setda Yuyu Subhanudin Pada saat menerima Penghargaan di Jakarta
SUKABUMI--Pemerintah Kota Sukabumi meraih dua penghargaan yakni Top Digital Implementation Level Stars 4 dan Top Leader on Digital Implementation yang diberikan kepada Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. 

Penghargaan dari Majalah It Works ini disampaikan dalam ajang Top Digital Awards tahun 2021 di Jakarta pada Selasa, 21 Desember 2021 di Jakarta. Prestasi tersebut dikarenakan penerapan teknologi informasi pada Pemerintah Kota Sukabumi.

Kedua penghargaan diterima oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Sukabumi Iskandar yang mewakili Wali Kota Sukabumi. '' Alhamdulillah kami bersyukur atas penghargaan yang diraih terkait upaya Pemerintah Kota Sukabumi, menggunakan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan publik,'' ujar Asisten Administrasi Setda Kota Sukabumi Iskandar. 

Ia menyampaikan terima kasihnya baik kepada masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika, serta perangkat daerah lainnya atas dua penghargaan Top Digital Awards. Di mana Top Digital Awards merupakan ajang tingkat nasional, diikuti berbagai perusahaan dan lembaga pemerintahan, dalam bidang teknologi informasi yang tahun ini mengangkat tema “akselerasi transformasi digital pada bisnis dan pemerintahan”. 

Sebelumnya penilaian untuk penghargaan dilaksanakan pada 5 November 2021 lalu dan diikuti oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi secara virtual. Dalam penilaian dilakukan evaluasi mengenai penerapan konsep Smart City pada Pemerintah Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, penghargaan ini semakin memacu pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terutama dengan pelibatan teknologi informasi dalam mempermudah dan mempercepat pelayanan publik yang makin baik dari waktu ke waktu.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda