Wali Kota Sukabumi Serahkan Bantuan Sosial ke Penarik Becak, Kusir Delman Hingga Forum Lansia


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan penyerahan bantuan sosial kepada Forum Penarik Becak, Forum Kusir Delman, Gerakan Nasional Orangtua Asuh (GNOTA), dan forum lansia kecamatan di Balai Kota Sukabumi, Selasa (5/4/2022).

Bantuan ini sebagai bentuk itikad baik dukungan pemerintah kepada penarik becak, kusir delman, forum lansia, dan GNOTA. Hadir dalam penyerahan bantuan ini yakni Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Kabag Kesra Setda Kota Sukabumi Herman Permana.

'' Kami ingin benar-benar dukungan bantuan keuangan ini dimaksimalkan sebaik mungkin sesuai peruntukannya,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Semangatnya dengan bantuan bisa jadi stimulans agar penarik becak, kusir delman hingga lansia lebih produktif dan sehat. 



Wali kota berpesan jangan lupakan pelaporan ketika dapat dukungan sesuai aturan. Ia menyampaikan bantuan ini itikad baik pemda di tengah kondisi keuangan yang belum baik pasca pandemi Covid-19.

Fahmi berpesan untuk forum lansia dapat menjadikan lansia produktif dan sehat sehingga angka harapan hidup meningkat. Selain itu dukungan menguatkan silaturahmi dalam menyukseskan pembangunan. 

Misalnya penarik becak dan kusir delman harus mendukung agar tidak menyebabkan kemacetan lalu lintas dan tidak parkir sembarangan. GNOTA dapat memberikan bantuan kepada anak-anak.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Serahkan Bantuan Sosial ke Penarik Becak, Kusir Delman Hingga Forum Lansia"