27 Mei 2022


SUKABUMI--Pemerintah Kota Sukabumi sangat mendukung dengan kegiatan deklarasi dan penandatanganan penolakan keberadaan berandalan atau geng bermotor dan aksi-aksi kekerasan yang diinisiasi Polres Sukabumi Kota, Jumat (27/5/2022).


Dalam momen tersebut hadir Asisten III Bidang Administrasi Pemerintah Kota Sukabumi Iskandar, mewakili Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, dan unsur forkopimda lainnya. Ia menyampaikan kepada para ketua kelompok bermotor agar bisa bersama - sama menjaga para anggota kelompoknya untuk tidak melakukan hal-hal yang mengarah kriminalitas.

" Kami ingatkan para Ketua Kelompok Motor agar bisa bersama sama menjaga kondusifitas Kota Sukabumi. Tidak melakukan tindakan anarkis atau Kriminalitas di lingkungan Sukabumi," ujarnya. 

Lanjut Iskandar, Pemerintah Kota Sukabumi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran polres yang sudah mencanangkan kegiatan Deklarasi dengan dukungan penuh unsur Forkopimda. Dirinya berharap agar setelah dilaksanakan Deklarasi  bisa berdampak baik khususnya  dalam Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

" Apa yang sudah menjadi komitmen bersama diharapkan dapat teraplikasikan dengan baik. Hal ini juga sebagai upaya bersama menciptakan rasa aman dan nyan kepada masyarakat," tutupnya.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda