24 Mei 2022


SUKABUMI--Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Sukabumi menggelar acara silaturahmi Halal Bi Halal dalam rangka Idul Fitri 1443 H, di Rumah Dinas Wali Kota Sukabumi, Selasa (24/5/2022). 

Momen halal bihalal yang digelar Tim Penggerak PKK menjadi ajang silaturahmi para pengurus PKK tingkat Kota Sukabumi. Hadir dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Fitri Hayati Fahmi diikuti para penggiat Majelis Taklim di 7 Kecamatan dan disampaikan juga ceramah keagamaan oleh Ustad Endang. 

" Halal bihalal ini, kali pertama di laksanakan di Rumdin Pasca Covid-19. Tahun ini TP PKK mengumpulkan para penggiat Majelis di Kota Sukabumi. Dalam rangka menggencarkan program Majelis Taklim Remaja," ujar Ketua TP-PKK pada saat sambutanya. 

Dirinya berharap, Majelis Taklim Remaja di Kota Sukabumi terus menggeliat. Melihat kondisi saat ini masih saja ada remaja yang tidak bisa membaca Al-Qur'an. Kedepannya TP-PKK akan mendesign melaunching pemberantasan buta Al-Qur'an. 

" Masih kita temukan anak remaja yang tidak bisa membaca Al-Qur'an. Saya tentunya sebagai ketua TP-PKK ingin para remaja di Kota Sukabumi melek Al-Qur'an," terangnya. 

Fitri menambahkan, selain itu juga TP-PKK Akan mengumpulkan remaja usia produktif yang ekonomi lemah, dengan tujuan memberikan edukasi terkait pengembangan dan pembimbingan baik dari sisi kesehatan maupun sisi ekonominya. 

" Di negara kita bukan hanya virus Covid-19, tetapi juga virus LGBT yang semakin menggila, terjadinya penyimpanan seksual oleh sebab itu remaja di Kota Sukabumi harus diberikan edukasi," tandasnya

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda