Wali Kota Sambangi Kediaman Keluarga Korban Tenggelam di Sungai Cipelang Lembursitu


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengunjungi kediaman keluarga korban tengggelam di Sungai Cipelang, Kampung Warungkalapa, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Senin (30/5/2022). 

Seperti diketahui, peristiwa tenggelam menimpa tiga murid perguruan pencak silat, di mana satu orang diantaranya Raitan (14 tahun) warga Joglo Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi meninggal dunia pada Minggu (29/5/2022).

'' Saya datang untuk menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga korban,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Dalam momen itu juga wali kota didampingi aparat kecamatan, kelurahan, dan lain sebagainya.

Fahmi memberikan dukungan moril kepada keluarga korban agar diberikan ketabahan dan kesabaran. Pada kesempatan itu wali kota juga memberikan santunan kepada keluarga korban dan bantuan sembako dari Dinsos dan BPBD Kota Sukabumi.

Setelah itu, Wali Kota Sukabumi juga menjenguk seorang pelajar SMP yakni GR (13 tahun) yang mengalami luka-luka akibat senjata tajam oleh orang yang menggunakan sepeda motor Jumat (27/5/2022) lalu.

Lokasi penganiayan itu terjadi di Jalan Proklamasi, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Jumat lalu dan terekam kamera CCTV. Pada momen itu wali kota memberikan dukungan moril agar pelajar tersebut bisa segera sembuh dan para pelaku yang melakukan penganiayaan bisa segera diungkap aparat penegak hukum.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sambangi Kediaman Keluarga Korban Tenggelam di Sungai Cipelang Lembursitu"