Ikut Berduka Cita, Wali Kota Sukabumi Sambangi Rumah Duka Keluarga Korban Tenggelam di Citamiang


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengunjungi rumah duka keluarga yang meninggal dunia karena hanyut tenggelam di aliran sungai di RT 06 RW 02 Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang, Minggu (17/7/2022). 

Kedatangan wali kota untuk menyampaikan turut berduka cita dan mendoakan almarhum serta memberikan bantuan kepada keluarga korban. Seperti diketahui, seorang kakek Omay Komarudin (68) dan anak kecil yang merupakan cicitnya Fadlan (4 tahun) meninggal dunia karena hanyut terbawa aliran sekitaran sungai Pancoran Tujuh RT 06 RW 02 Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang, Kamis (14/7/2022) lalu.

'' Saya turut berduka cita dan mendoakan almarhum diberikan tempat yang terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Pada kesempatan itu wali kota didampingi Kepala Dinas Sosial Punjul Saeful Hayat, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, dan unsur terkait lainnya.

Wali kota juga turut memberikan dorongan moril dan menyampaikan bantuan kepada keluarga korban. Terakhir wali kota ikut mendoakan untuk almarhum kakek dan cicitnya.





Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Ikut Berduka Cita, Wali Kota Sukabumi Sambangi Rumah Duka Keluarga Korban Tenggelam di Citamiang"