Wakil Walikota Sukabumi Buka Kegiatan Pemusatan Pelatihan Paskibraka




CIKOLE - Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami Membuka Acara Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2022, di Wisma Kencana, Senin (8/8/2022). 


Kota Sukabumi malakukan tahap pelatihan dan Pemusatan Calon Pengibar Bendera Pusaka yang diharapkan mampu menjadi pengibar bendera sang saka merah outih terbaik, sehingga ketika di tugaskan mampu tampil enerjik dan lebih siap dalam situasi dan konsisi apapun. 


" Menjadi Anggota Paskibraka adalah salah satu yang di cita-citakan oleh peserta didik, Semuanya itu tenty harus diperjuangkan sejak dini, karena memerlukan pengorbanan juga niat, tekad, semangat, dan kerja keras yang kuat serta keuletan dan ketekunan," ujar Wakil Walikota Sukabumi Andri S Hamami pada saat sambutanya. 




Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat Kota Sukabumi agar mampu memberikan pengaruh positif baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing maupun dalam pergaulan di masyarakat. " kami ucapkan terimakasih kepada para pembina, pembimbing dan pelatih yang berkenan membimbing putra putri terbaik Kota Sukabumi," ucapnya.


Dirinya berharap, para peserta bisa menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan dan kesatuan bangsa kedepannya. “Melalui kegiatan ini mari kita bentuk dan jaga semangat sportifitas, kedekatan, persaudaraan, dan kekompakan bersama demi kemajuan kita bersama,” tutupnya


Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wakil Walikota Sukabumi Buka Kegiatan Pemusatan Pelatihan Paskibraka "