Wali Kota Sambut Kepulangan Jemaah Haji Asal Kota Sukabumi


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memimpin penyambutan kepulangan sebanyak 125 orang jamaah haji Kota Sukabumi dari tanah suci di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Sabtu (6/8/2022) pagi.

Alhamdulillah semua jemaah haji dan petugas dari Kota Sukabumi kembali dalam keadaan sehat. Hadir pula dalam momen ini Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, dan perwakilan forkopimda. 

'' Alhamdulillah hari ini sebagaimana kita melepas 125 jemaah haji dan petugas dan hari ini menerima kedatangan para jemaah haji,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Bersyukur para jemaah haji pulang dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun dan hasil swab sudah dinyatakan negatif semuanya serta berjalan lancar.

Ke depan para jemaah haji dalam dua tiga hari istirahat agar pulih lagi. Selain itu menjadi duta kebaikan karwwa jemaah haji orang terpilih.

Fahmi mengatakan, pelaksanaanibadah berjalan lebih baik. Ke depan penyelenggaraanya akan terus ditingkatkan.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sambut Kepulangan Jemaah Haji Asal Kota Sukabumi"