Dilantik Jadi Ketua PDDI, Wali Kota Sukabumi Dorong Warga Rutin Donor Darah




CIKOLE - Pelantikan pengurus Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kota Sukabumi 2020-2025 dilakukan di Balai Kota Sukabumi, Selasa (23/8/2022). 


Pada momen tersebut Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dilantik sebagai ketua PDDI Kota Sukabumi. Dalam arahannya wali kota berharap PDDI menjadi bagian dari upaya mendorong warga untuk rutin donor darah agar sehat.


'" Kehadiran PDDI membuat komitmen bersama terutama mendisiplinkan diri dalam melaksanakan donor darah,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Bersama PDDI mari sama-sama memprovokasi warga dalam menjaga kesehatan.







Hikmah di balik pandemi kata Fahmi yakni kesadaran warga akan kesejatan makin meningkat. Khususnya mendorong agar warga donor darah ruti sehingga akan sehat.


'' Kami sampaikan terimakasih kepada pihak yang memberikan dukungan baik perbankan, perhotelan dan dunia pendidikan dalam kegiatan donor daerah,'' ungkap Fahmi. Sebab tantangan ke depan akan semakin berat.


Oleh karenanya kata Fahmi, semangat saling menguatkan satu sama lain mengikat satu dengan yang lain. Di mana dengan pelantikan pengurus PDDI membangun kebersamaan dalam mendorong semangat donor darah.



Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Dilantik Jadi Ketua PDDI, Wali Kota Sukabumi Dorong Warga Rutin Donor Darah"