Wali Kota Sukabumi Hadiri Halal Bihalal dan HUT Persatuan Keluarga Daerah Pariaman


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Halal bihalal Keluarga Besar Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) dan HUT ke-3 PKDP Kota/Kabupaten Sukabumi, Rabu (3/8/2022) malam.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin dan unsur pengurus PKDP. '' Saya berharap PKDP mampu semakin solid dan bersinergi bersama pemerintah daerah maupun TNI dan Polri,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Khususnya dalam membangun Kota Sukabumi dengan kebersamaan salah satunya antara pemda dengan PKDP. Sehingga Kota Sukabumi dapat lebih baik dari waktu ke waktu.

'' Saya atas nama Pemkot Pariaman merasa bangga dan salut melihat acara hari ini kompak dan bersatu serta luar biasa dihadiri wali Kota Sukabumi menandakan warga Piaman bersinergi dengan pemkot,'' kata Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin.

Di mana, warga Pariaman di Kota Sukabumu mari dukung program pemerintah dalam mensejahterakan warga. '' Saya yakin wali kota sangat cinta warga Pariaman dan warga Pariaman yang ada di Sukabumi patuh dan taat,'' imbuh dia.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Hadiri Halal Bihalal dan HUT Persatuan Keluarga Daerah Pariaman"