Wali Kota Sukabumi Apresiasi Aksi Kawan Lama Group Bersih-Bersih dan Bantu Alat Kebersihan di Masjid Agung Sukabumi


Reportase: Dila Novianti


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyambut baik pelaksanaan kegiatan sosial dari ACE, INFORMA, Chatime, dan Living Plaza untuk Masjid Agung Kota Sukabumi, Jumat (16/9/2022).

Kegiatan ini diawali dengan bersih-bersih di Masjid Agung Sukabumi dan Alun-Alun Kota Sukabumi. Momen dalam rangka memperingati ulang tahun pertama Living Plaza Sukabumi diikuti oleh karyawan merek-merek usaha Kawan Lama Group dan dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Asda III Setda Kota Sukabumi Iskandar dan pimpinan ACE, Informa, 
Chatime, dan Living Plaza.

'' Pemerintah Kota Sukabumi menyampaikan terimakasih kepada teman-teman dari Kawan Lama Group yang turut membantu terciptanya lingkungan bersih dan nyaman di salah satu bangunan kebanggaan kota yaitu Masjid Agung Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Ia berharap akan ada lebih banyak lagi kegiatan sosial lain yang dapat dikolaborasikan bersama untuk terus memberikan dampak positif bagi kota tercinta.

Kegiatan sosial untuk Masjid Agung Sukabumi lanjut Fahmi, dimulai dengan aksi bersih-bersih yang dilakukan oleh 75 orang karyawan dari ACE, INFORMA, Chatime, dan Living Plaza Sukabumi sejak pukul 07.00 WIB. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan simbolis untuk berbagai alat kebersihan berupa tempat sampah KRISBOW berkapasitas 100L dengan 2 roda yang mempermudah mobilitas, ember pel peras KRISBOW, papan petunjuk, dan sapu kebun kepada pihak pengelola Masjid Agung.

Vice President of Corporate Affairs, Communications, and Sustainability Kawan Lama Group Melinda Pudjo mengatakan, Kawan Lama Group senantiasa melaksanakan kontribusi sosial dan program kelestarian lingkungan dengan harapan untuk memberikan dampak positif kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia. '' Hari ini, kami bersyukur sekali mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan kepedulian untuk Masjid Agung dan Alun-Alun Kota Sukabumi,'' cetus dia.

Ke depannya lanjut Melinda, ia berharap dapat terus bersinergi bersama dan memberidukungan kepada Pemkot melalui berbagai kegiatan dan kolaborasi lainnya untuk Sukabumi yang asri dan maju. Seperti diketahui hadir sejak September 2021, Living Plaza yang merupakan pusat kebutuhan rumah, furnitur, elektronik, dan gaya hidup terlengkap dimana ritel ternama dari Kawan Lama Group berada dalam satu lokasi, telah menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat Sukabumi. 

Di Living Plaza Sukabumi, hadir tiga merek usaha Kawan Lama Group lainnya, yaitu ACE, INFORMA, dan Chatime. Di mana, masyarakat Sukabumi dapat memenuhi segala kebutuhan home improvement dan lifestyle dengan kehadiran ACE yang menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga, serta gaya hidup, seperti otomotif, hobi, traveling, hingga kebutuhan medis dan alat-alat kesehatan.

Sedangkan untuk inspirasi berbagai ruangan pada hunian maupun bisnis, INFORMA hadir menyediakan berbagai produk furnitur dengan desain dan style yang up to date.
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Apresiasi Aksi Kawan Lama Group Bersih-Bersih dan Bantu Alat Kebersihan di Masjid Agung Sukabumi"