Lepas Tiga Tim Sepakbola ke Ajang GEAS, Wali Kota Sukabumi Harapkan Prestasi Maksimal


Reportase: Dila Novianti


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melepas kontingen tim sepakbola Bumi Wangi, Tim Garuda, dan Bintang Tunas yang akan mengikuti turnamen Generasi Emas Anak Sepak Bola (GEAS) Tingkat Nasional, pada Jumat (16/9/2022) di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi. 

Hadir dalam pelepasan tersebut Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada, Dandim 0607 Letkol Inf Dedy Arianto, Kepala Sekolah Sepak Bola (SSB) Bumi Wangi Dindin Solahudin. Ke tiga tim tersebut akan bertanding di Cilodong Depok.

Pemkot Sukabumi tentunya memberikan dukungan penuh kepada tim SSB yang berangkat ke level nasional. Diharapkan peluang yang sudah didapat oleh ketiga tim SSB ini dapat dimaksimalkan hingga dapat meraih prestasi tertinggi.

" Saya harap kesempatan ini menjadi penyemangat motivasi spirit untuk tampil lebih baik lagi, Kita yakin benar persiapan yang baik akan menghasilkan yang baik," ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada saat sambutannya. Orang nomor satu di Kota Sukabumi itu juga berharap, Chapter Sukabumi ini mampu membawa nama baik Sukabumi. 

Dirinya juga meminta sebelum berlaga, setiap tim melakukan persiapan yang baik. " Selamat bertanding, ingat olahraga mengajarkan kita untuk sportivitas lakukan pertandingan dengan sportivitas," tutupnya.

Ketua SSB Bumi Wangi Dindin Solahudin mengatakan, ia berharap timnya mampu memberikan yang terbaik dalam ajang nasional tersebut. '' Di event nasional itu ada 150 tim yang dibagi dalam dua kelompok umur,'' kata dia. 

Sehingga dalam satu kelompok umur itu ada 75 tim SSB. Dindin mengatakan, pada event sebelumnya masuk 16 besar dan kali ini diharapkan masuk 8 besar bahkan bisa masuk semifinal dan jadi juara.

Posting Komentar untuk "Lepas Tiga Tim Sepakbola ke Ajang GEAS, Wali Kota Sukabumi Harapkan Prestasi Maksimal"