Di Konser Sukabumi Violin Community, Wali Kota Sukabumi Kagum Talenta Muda Seni Musik

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menyaksikan Concert Orchestra Sukabumi Violin Community di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Jumat (11/8/2023) malam.

Dalam kesempatan itu wali kota mengapresiasi anak muda Sukabumi yang memiliki kemampuan luar biasa dalam bidang seni musik. '' Bangga dan bahagia karena menyaksikan anak muda dan talenta muda Sukabumi unjuk kabisa prestasi dan karya,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Hal ini menunjukkan kemampuan generasi muda Kota Sukabumi dapat diandalkan dan optimis jadi generasi pelanjut terbaik. '' Seluruh yang berkolaborasi dalam konser ini unik dan menarik,'' katanya.

Pemda terang Fahmi mempunyai sejarah panjang dengan Sukabumi Violin Community. Di antaranya berkolaboradi rutin dalam menggelar konser dan kali ini dilakukan tahun kedua pasca pandemi.

Fahmi mengatakan, pasca pandemi membuka ruang yang kemarin tertutup sekarang dibuka kembali. Harapannya Sukabumi bisa bangkit dan pulih.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.