Perkuat Pembangunan Kota Inklusif dan Berkelanjutan, DP2KBP3A Gelar Forum Perangkat Daerah



Sukabumi, 19 Februari 2024 - Forum Perangkat Daerah (FPD) Rencana Kerja DP2KBP3A dengan tema “Menguatkan Pembangunan Kota Yang Inklusif Dan Berkelanjutan” diselenggarakan pada Senin (19/2/2024) di ruang pertemuan DP2KBP3A. 

Acara ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Diana Rahesti, Asda 3, Kepala DP2KBP3A, Kepala Bidang Litbang, dan Perangkat Daerah Kota Sukabumi.

FPD bertujuan untuk menyelaraskan program dan kegiatan DP2KBP3A dengan usulan masyarakat, mempertajam indikator dan target kinerja, serta menyesuaikan pendanaan program.

Pj. Walikota Sukabumi, Kusmana Hartadji, yang diwakili oleh Asisten Daerah 3, Moh. Hasan Asari, menekankan pentingnya kolaborasi dalam mewujudkan pembangunan kota yang inklusif dan berkelanjutan. Asda 3 juga mengapresiasi upaya DP2KBP3A dan seluruh pihak terkait dalam mencapai target zero new stunting di Kota Sukabumi.

Sementara itu, Pj. Ketua TP PKK, Diana Rahesti memaparkan pencapaian, rencana kegiatan, dan peran TP PKK dalam upaya penurunan stunting. Diana Rahesti menegaskan bahwa stunting menjadi tanggung jawab bersama dan membutuhkan sinergi dari semua pihak.

Forum ini diharapkan menghasilkan rancangan keputusan dan program yang terarah dan terukur, sehingga sasaran kinerja dapat tercapai dan berdampak positif pada kemajuan masyarakat Kota Sukabumi.

Pewarta         : Tristan
Dokumentasi : Agus Rustiawandi

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari  
Kang Warsa
Kang Warsa Sering menulis hal yang berhubungan dengan budaya, Bahasa, dan kasukabumian.