Halalbihalal Idulfitri 1445 H Keluarga Besar Satpol PP dan Damkar

Keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kota Sukabumi mengikuti Silaturahmi dan Halalbihalal Idulfitri 1445 Hijriah, di Halaman Kantor SatpolPP Rabu (24/4/2024). Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekertaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada.

Tak hanya diikuti Personil Satpol PP dan Damkar, Kegiatan itu diikuti oleh DWP Satpolpp dan Damkar, serta para Alumni dan Pensiunan Satpolpp. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama dan keharmonisan diantara aparat dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Sukabumi.

"Bersilaturahmi dan Halalbihalal ini mengeratkan hubungan antara sesama Keluarga Besar di Lingkungan Satpol PP dan Damkar, juga antar para alumni dan pensiunan," ujar Sekertaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada.

Acara Halalbihalal ditutup dengan ramah tamah dan sesi foto bersama, menandai berakhirnya acara yang berlangsung dengan aman dan terkendali.

Pewarta          : Ovie
Dokumentasi  : Dede Soleh Saepul

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Halalbihalal Idulfitri 1445 H Keluarga Besar Satpol PP dan Damkar"