Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Hadiri Rapat Koordinasi Sekda di Gedung Sate

Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dida Sembada, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Sekda Kabupaten/Kota se-Jawa Barat yang diselenggarakan di Ruang Papandayan Gedung Sate, Bandung, pada Jumat, 19 April 2024.

Rapat tersebut membahas tiga agenda penting, yaitu:

Optimalisasi Pompanisasi di Jawa Barat

Peningkatan sistem irigasi menjadi fokus utama dalam rakor ini. Para Sekda membahas strategi untuk mengoptimalkan penggunaan pompa air guna mendukung ketahanan pangan di Jawa Barat. Hal ini sejalan dengan target swasembada pangan yang digagas oleh Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin.

Optimalisasi Reformasi Birokrasi Tematik

Reformasi birokrasi terus didorong di Jawa Barat. Rakor ini membahas langkah-langkah untuk mempercepat dan mengoptimalkan reformasi birokrasi tematik di berbagai sektor, seperti kesehatan, pendidikan, dan pelayanan publik.

Optimalisasi Pengelolaan Aset Pemerintah Daerah

Pengelolaan aset daerah menjadi salah satu pilar penting dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Rakor ini membahas strategi untuk mengoptimalkan pengelolaan aset daerah provinsi dan kabupaten/kota, termasuk aset yang bersumber dari bantuan keuangan provinsi.

Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dida Sembada, menyampaikan komitmennya untuk menindaklanjuti hasil rakor tersebut.

Diharapkan dengan rakor ini, terjalin sinergi dan kolaborasi yang kuat antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota dalam mewujudkan berbagai program dan kebijakan strategis di Jawa Barat.

Pewarta          : Kang Warsa
Dokumentasi  : Dede Soleh Saepul

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Hadiri Rapat Koordinasi Sekda di Gedung Sate"