Kabizza Fest, Ajang Terobosan Bangkitkan Kreativitas Pemuda Kota Sukabumi



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri ajang Kabizza Fest 2020 yang digelar secara virtual di Hotel Fresh Kota Sukabumi, Senin (12/10) malam. Acara yang digagas Bidang Kepemudaan, Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi ini untuk mengangkat potensi kreativitas anak muda Sukabumi yang tidak kalah dibanding daerah lain. Kegiatan tersebut digelar secara virtual karena di tengah suasana pandemi Covid-19.

'' Salah satu cara pemkot membuat saluran terkait kreativitas anak muda melalui Kabizza Fest untuk memotivasi dan merangsang anak muda melahirkan karya terbaik,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Pemkot berharap pemuda menjadi kolaborator pelaksana pembangunan dan penyumbang karya besar.

Pada 2020 ini digelar secara virtual karena terdampak pandemi, namun tetap jadi bagian terbaik memfasilitasi anak muda Sukabumi dalam berkreativitas. Kabizza Fest virtual merupakan terobosan baru di masa pandemi.

Di mana jangan sampai pandemi membuat kreativitas anak muda berhenti. Semangatnya sejalan dengan misi pertama pemerintah yakni ketahanan keluarga, karena meyakini peran keluarga membentuk karakter anak muda.

Kota Sukabumi ungkap Fahmi, ditetapkan sebagai salah satu Kota yang terkreatif di Jabar pada 2019 lalu. Hal ini menunjukkan pemuda dan remaja yang berasal dari Kota Sukabumi memiliki prestasi yang luar biasa.

Posting Komentar untuk "Kabizza Fest, Ajang Terobosan Bangkitkan Kreativitas Pemuda Kota Sukabumi"