Wali Kota Pantau Vaksinasi Covid-19 ke Nakes



Jumlah tenaga kesehatan (Nakes) yang telah divaksinasi sebanyak 1.089 orang. Vaksinasi ditempuh sebagai upaya untuk menanggulangi pandemi Covid-19 yang telah meluluh-lantakkan berbagai bidang kehidupan di dunia.




SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memantau jalannya pemberian vaksin Covid-19 bagi tenaga kesehatan (Nakes) di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi, Kamis (4/2). Langkah ini untuk memastikan pemberian vaksin tahap pertama dosis kesatu berjalan dengan lancar.

Pemantauan ini didampingi oleh Kepala Dinkes Kota Sukabumi Rita Fitrianingsih dan Kepala Badan Kesbang Kota Sukabumi Yudi Yustiawan. '' Alhamdulillah dari pantauan pemberian vaksin Covid-19 untuk para nakes berjalan lancar,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Di mana pada Kamis ini yang mengikuti pemberian vaksin adalah nakes di tempat praktek kesehatan baik dokter dan tenaga medisnya.

Menurut Fahmi, diharapkan seluruh nakes bisa selesai menjalani vaksin hingga akhir Februari mendatang. Proses ini diharapkan tidak menemui kendala.

Sebelumnya, sebanyak 1.089 tenaga kesehatan (nakes) dan tenaga penunjangnya di Kota Sukabumi telah menerima vaksinasi Covid-19. Pemberian vaksin kepada para nakes ini telah dilakukan secara bertahap sejak Kamis 28 Januari 2021 lalu.

'' Hingga kini sudah sebanyak 1.089 orang tenaga kesehatan yang mendapatkan vaksin Covid-19,'' ujar Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana kepada wartawan. Sementara jumlah peserta nakes yang datang ke fasyankes sebanyak 1.140 orang.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Pantau Vaksinasi Covid-19 ke Nakes"