16 Maret 2021



Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami Membuka Acara Sosialisasi Sukabumi Mart (S-Mart) Selasa 16 Maret 2021

Hadir dalam Kesempatan tersebut Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskumindag) Kota Sukabumi Ayi Jamiat dan Vice President-Deputy Bisnis Area Bandung PT. Pegadaian Persero Dadan Kadarsah dan Kepala Dekopinda Kota Sukabumi Pepen.

Wakil Wali Kota menyampaikan bahwa S-Mart ini dapat menjadi salah satu alternatif pilihan untuk membangkitkan ekonomi masyarakat ditengah pandemi ini, karena S-Mart ini idealnya dapat diterapkan di tiap Kelurahan yang ada di Kota Sukabumi sehingga Produk UKM setempat dapat terpasarkan dengan baik di S-Mart pada masing-masing Kelurahan dengan Sistem Koperasi.

Beliau berharap kedepannya Koperasi tidak selalu berfokus kepada simpan pinjam, namun dapat masuk ke sektor lain semisal sektor perdagangan seperti S-Mart ini.

Wakil Wali Kota Berpesan “Kedepannya sosialisasi ini tidak hanya sekali diselenggarakan Sebagaimana Program Pemerintah bagaimanna menciptakan Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman dan Sejahtera (RENYAH). Sejahtera yang bagaimana, Sejahtera yang Berusaha, Sejahtera yang Mandiri, Sejahtera yang dilakukan bersama-sama Melalui Koperasi”

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda