Meninggal Dunia, Asda 1 Dikenal Baik dan Humoris

Kabar duka datang dari Pemerintah Kota Sukabumi. Keluarga serta kerabat merasa sangat kehilangan sosok Ir. H Cecep Mansur. Asisten Daerah 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat Setda Kota Sukabumi meninggal dunia Selasa (1/1/22) pukul 17.25 WIB. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Dokpim Setda Kota Sukabumi Almarhum menghembuskan nafas terakhir di RS. Hermina diduga terkena serangan Jantung.



Almarhum dikenal sosok yang baik oleh kerabat, mudah bersosialisasi dan juga humoris. Ir. H Cecep Mansur kelahiran 27 sept 1966 wafat diusianya 55 tahun meninggalkan satu Istri, tiga anak, dan satu orang cucu. Dirinya juga sebagai Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Sukabumi yang dikenal hoby berolahraga tenis meja dan juga catur.



Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Walikota Sukabumi Andri S Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada serta kepala lingkup Pemkot Sukabumi datang melayat kerumah duka di Perum Cimahpar 2 Jalan Pipit Gg. M. A. sanusi. 


Rencananya Pemakaman Almarhum akan dilaksanakan pada hari Rabu, 2 Februari 2022 Pukul 08.00 WIB di komplek pemakaman Pemda Husnul Khotimah Ciandam. (Ovie)

Posting Komentar untuk "Meninggal Dunia, Asda 1 Dikenal Baik dan Humoris"