02 Februari 2022



Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Pada saat melakukan simbolisi penimbunan liang lahan Pemakaman Ir. H Cecep Mansur di TPU Ciandam, Rabu (2/2/22)


Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memimpin upacara pemakaman almarhum Ir. H Cecep Mansur yang merupakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Sukabumi di Pemakaman Husnul Khatimah, Rabu (2/2/2022).



Sebelumnya dilakukan pelepasan dari rumah duka yang dipimpin oleh Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada. '' Atas nama pemkot melepas sahabat dan pejabat terbaik di lingkup Pemkot Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.



Insya Allah almarhum husnul khotimah. Momen ini sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum.




Wali Kota menuturkan Haji Cecep Mansur sebagai bagian keluarga besar pemkot dan seorang sahabat terbaik. Semasa mengabdi di lingkup Pemkot Sukabumi pernah ditugaskan menjadi Plt dibeberapa dinas karena wali kota meyakino almarhum sebagai sosok orang soleh dan tangguh serta mampu menjalankan tugas dengan baik.



'' Almarhum orang yang soleh dan jadi panutan bagi lingkup Pemkot Sukabumi,'' ungkap Fahmi. Almarhum seringkali mengingatkan hal yang baik dan panutan dalam menjalankan tugas dan tugas relatif berat dilaksanakan dengan baik.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda