Wali Kota Sukabumi Serahkan Ibun Yang di Gagas IPSM di Kelurahan Situmekar



Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial Infaq Bulanan (Ibun) kepada Anak Yatim yang digagas Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Sukabumi di Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Selasa (23/8).

Kegiatan ini dihadiri pula Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi Punjul Saeful Hayat dan Ketua IPSM Kota Sukabumi, Undang Hidayat. Momen ini menunjukkan semangat berbagi kepada warga yang membutuhkan. IPSM konsisten bergerak untuk membantu warga kurang mampu dan aksi berbagi ini bukan kali pertamanya dilakukan di Kota Sukabumi.

IPSM yang setiap harinya menyapa kondisi masyarakat dan muncul semangat berbagi kepada yang lebih membutuhkan, sehingga lahirlah Bhakti Sosial Infaq Bulanan (Ibun). Di mana dengan keterbatasan yang ada sebagai PSM, namun menyisihkan insentif yang didapatkan. " Semangatnya memberikan dukungan kepada orang yang dari sisi ekonomi di bawah IPSM," ujarnya.

Roadshow IPSM memberikan bantuan kepada warga membutuhkan ke-33 kelurahan dan berharap akan yerus berputar. Hal ini menunjukkan konsistensi dalam membantu warga. Pemkot Sukabumi mengucapkan teirmakasih kepada IPSM yang telah luar biasa memberikan dukungan kepada warga. Semoga jadi inspirasi bagi pemda untuk terus menggalakan dana untuk membantu warga.

" Kebersamaan untuk saling berbagi, kecintaan untuk saling memberi, Bersamaan dengan pemberian Infaq kali dari Pemda meminta tolong doakan pandemi ini agar segera usai," tutupnya.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Serahkan Ibun Yang di Gagas IPSM di Kelurahan Situmekar"