Wali Kota Sukabumi Malam Nisfu Syaban di Masjid Agung Kota Sukabumi


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi sekaligus Ketua DKM Masjid Agung Kota Sukabumi mengikuti malam Nisfu Syaban di Masjid Agung Kota Sukabumi, Kamis (17/3/2022).

Nisfu Syaban ini jadi momen untuk syiar agama yakni kegembiraan dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan mengisinya dengan kegiatan ibadah. '' Nisfu Syaban jadi syiar agama bahagia dengan kedatangan bulan Ramadhan,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. 

Ia mengajak para jemaah memyambut bulan Ramadhan deegan keceriaan, kebahagian dan melipatgandakan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan ibadah. Atas nama keluarga besar DKM Masjid Agung sekaligus Pemkot Sukabumi memohon maaf apabila ada hal yang berkurang berkenan.

Sehingga ketika memasuki bulan Ramadhan dalam kondisi bersih. '' Insya Allah Masjid Agung akan melaksanakan rangkaian kegiatan selama Ramadhan nanti,'' kata Fahmi. 

Terakhir wali kota memohon doa agar Kota Sukabumi senantiasa diberikan keberkahan, kondisi aman dan tentram serta warganya diberikan kesehatan. Semoga doa terbaik di Nisfu Syaban menyambut Ramadhan menguatkan kebersamaan, keimanan, dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Malam Nisfu Syaban di Masjid Agung Kota Sukabumi"