Wali Kota Sukabumi Kunjungi Keluarga Korban yang Meninggal Dianiaya Diduga oleh Kawanan Bermotor


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengunjungi rumah duka warga yang meninggal dunia akibat mengalami penganiayaan diduga oleh kawanan bermotor atau geng motor di Kampung Ciandam RT 02 RW 06, Kelurahan Cibeureum hilir, Kecamatan Cibeureum, Jumat (29/4/2022).

Seperti diketahui seorang warga, Ega Anugrah Putra (29 tahun), warga Kampung Ciandam RT 02 RW 06, Kelurahan Cibeureum hilir, Kecamatan Cibeureum menjadi korban penganiayaan pada Kamis (28/4/2022) subuh. 

'' Kedatangan saya untuk menyampaikan ikut berduka cita dan prihatin atas meninggalnya almarhum kepada keluarga korban,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Pada momen tersebut wali kota bertemu dengan istri dan ayah korban didampingi ketua RW dan tokoh masyarakat lainnya.

Wali kota mengatakan, kedatangannya untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada keluarga korban, terutama istri dan keluarga yang ditinggalkan. Ia juga mendorong aparat keamanan agar segera menangkap pelaku pembacokan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum.

Hal ini juga dikatakan oleh keluarga korban yang langsung disampaikan kepada wali kota. Ke depan mari bersama sama melakukan kerjasama baik aparat dan masyarakat dalam menghadapi aksi kejahatan.

Sebab tidak hanya bisa mengandalkan aparat keamaan saja. Sehingga dapat mewujudkan suasana kota yang aman dan nyaman.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Kunjungi Keluarga Korban yang Meninggal Dianiaya Diduga oleh Kawanan Bermotor"