Wali Kota Sambangi Keluarga Korban Tenggelam asal Cibeureum yang Tenggelam di Pantai Selatan Sukabumi


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengunjungi kediaman keluarga korban tengggelam di Pantai Muara Cikaso Desa Buniasih Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi yang merupakan warga Kecamatan Cibeureum, Senin (23/5/2022) sore.

Seperti diketahui peristiwa tenggelam menimpa satu keluarga berjumlah lima orang asal Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi pada Senin (16/5/2022) lalu. Di mana dari lima orang tersebut empat orang selamat dan satu orang lainnya yakni Azkia (5 tahun) hilang tenggelam dan hingga kini belum ditemukan.

'' Saya datang untuk menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga korban,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Dalam momen itu juga wali kota didampingi Kepala Dinas Sosial Punjul Saeful Hayat, BPBD Kota Sukabumi, aparat kecamatan, kelurahan, dan lain sebagainya.

Fahmi mengatakan, upaya pencarian terhadap korban sudah dilakukan oleh tim gabungan baik Kota Sukabumi maupun Kabupaten Sukabumi. Misalnya dikerahkan tim dari BPBD Kota Sukabumi, tim Sigap Dinas Kesehatan dan elemen lainnya ke lokasi kejadian di Tegalbuleud Sukabumi.


Namun hingga sepekan berlalu upaya pencarian terhadap korban yang hilang belum membuahkan hasil. Oleh karenanya ia berharap keiklasan keluarga dan berdoa semoga korban bisa segera ditemukan.

Pada kesempatan itu wali kota jiga memberikan santunan kepada keluarga korban. Selain itu ada bantuan sembako dari Dinsos dan BPBD Kota Sukabumi.



Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sambangi Keluarga Korban Tenggelam asal Cibeureum yang Tenggelam di Pantai Selatan Sukabumi"