Wali Kota Sukabumi Pantau Stasiun Sukabumi dan Pusat Perbelanjaan Sehari Setelah Lebaran


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada memantau Stasiun Sukabumi dan pusat perbelanjaan di hari pertama setelah lebaran, Selasa (3/5/2022).

Pemantauan tersebut untuk memastikan kondisi aman dan lancar baik arus mudik dan wisata di Kota Sukabumi serta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pada momen ini wali kota mengecek layanan di posko yang ada di Posko Citimall dan Stasiun Sukabumi.


'' Alhamdulillah dari pantauan berjalan aman dan kami tetap mengimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Ia mengatakan upaya pengamanan dengan melibatkan petugas Pemkot Sukabumi, Polri, TNI, dan elemen lainnya.

Dalam kunjungannya ke pusat perbelanjaan dan stasiun Sukabumi, wali kota berharap agar pengelola mall dan stasiun serta warga tetap menjaga protokol kesehatan. Selain itu berharap agar posko layanan yang ada di kedua lokasi tersebut dapat optimal memberikan layananya kepada warga atau pengunjung.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Pantau Stasiun Sukabumi dan Pusat Perbelanjaan Sehari Setelah Lebaran"