Wali Kota Sukabumi Hadiri Pelantikan Pimpinan IPNU dan IPPNU Sukabumi


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri pelantikan pimpinan cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Kota Sukabumi di Gedung Pusat Kajian Islam, Kamis (16/6/2022).

Kegiatan tersebut dinilai wali kota sangat penting dalam regenerasi kader generasi unggul di masa depan. '' Proses panjang dalam sejarah IPNU dan IPPNU harus dipandang sebagai proses kaderisasi penting dalam perjalanan pelajar di kalangan NU,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Berharap IPNU dan IPPNU mampu memberikan situasi berbeda bagi pelajar di kota. Sebab banyak tantangan yang harus dituntaskan bukan hanya tugas pemda dan aparat keamanan semata melainkan tugas bersama untuk mewujudkan Sukabumi sebagai kota pendidikan.


Hal ini karena dalam RPJPD selama 20 tahun selain sebagai kota pendidikan berkualitas, Sukabumi memperkuat pada bidang kesehatan dan kota jasa. '' Pengurus IPNU dan IPPNU tingkat kota saya titipkan mari bangun dunia pendidikan bermartabat dan tunjukkan IPNU bagian tak terpisahkan melahirkan generasi terdidik membangun Sukabumi lebih baik ke depannya,'' ungkap wali kota.

Sebab generasi saat ini akan memimpin di masa depan. Itulah sebabnya proses regenerasi begitu penting dan IPNU harus mampu menunjukkan kelas terbaiknya bukan pelajar biasa-biasa saja akan tetapi yang luar biasa.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Hadiri Pelantikan Pimpinan IPNU dan IPPNU Sukabumi"