Hadiri Wisuda di MIN Sukabumi, Wali Kota : Lanjutkan Pendidikan ke Jenjang Lebih Tinggi


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Wisuda dan pentas kreativitas siswa Madrasah ibtidaiyah Negeri (MIN) Sukabumi di Gang Rawasalak No, Kelurahan Sriwidari, Gunungpuyuh, Kamis (16/6/2022).

Pada kesempatan itu wali kota berpesan agar para siswa yang lulus dari MIN dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi. '' Setelah dua tahun pandemi tidak bisa melaksanakan dan kini diberikan kelonggara menggelar kegiatan,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. 

Namun wali kota menyampaikan mengingatkan agar tetap waspada dengan menjaga protokol kesehatan. '' Terimakasih kepada MIN Kota Sukabumi dalam peningkatan partisipasi sekolah dalam membangun dunia pendidikan,'' cetus dia.

Berharap kata Fahmi, para siswaa yang lulus dapat melanjutkan pembelajaran setelah dari MIN ke jenjang lebih tinggi. Sehingga pemahaman akademik dan keagamaan terus bertambah.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Hadiri Wisuda di MIN Sukabumi, Wali Kota : Lanjutkan Pendidikan ke Jenjang Lebih Tinggi"