Dorong Semangat Kebaikan, Wali Kota Sukabumi Perkuat Bidang Keagamaan


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan silaturahmi dan memberikan tausiah di Majelis Taklim Masjid Al Hidayah RT 04 RW 04 Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang, Kamis (16/6/2022).

Momen tersebut sebagai bentuk pembinaan keagamaan kepada warga untuk bersemangat melakukan kebaikan. Dalam kesempatan itu hadir Anggota DPRD Kota Sukabumi Dany Ramdani dan Kabag Kesra Setda Kota Sukabumi Herman Permana.

'' Kegiatan ini sebagai upaya pembinaan ke majelis taklim semangatnya bersemangat melakukan kebaikan-kebaikan,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Sebab, kota akan semakin berkah ketika kegiatan keagamaan meningkat karena kunci utama ketaatan kepada Allah SWT. '' Seandainya penduduk sebuah bangsa dan negeri beriman dan bertakwa maka keberkahan akan terjadi,'' imbuh wali kota.

Oleh karenanya, pembangunan dalam bidang agama terus dilakukan. Meskipun di sisi lain pemda pada tahun kemarin melakhkan pembangunan fisik seperti Lapang Merdeka, Alun-Alun, dan pedestrian Ahmad Yani, dan lain lain.

Intinya kata Fahmi, selain membangun fisik, pembangunan di bidang keagamaan berjalan. Di samping pembinaan majelis taklim juga digencarkan Gerakan Magrib mengaji, dan pemerintah memberikan perhatian kepada marbot masjid.

Terakhir wali kota juga mengingatkan warga bahwa pandemi belum berakhir. Sehingga diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Dorong Semangat Kebaikan, Wali Kota Sukabumi Perkuat Bidang Keagamaan"