Sambut Tahun Baru Islam, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Ikuti Istighosah di Masjid Agung


SUKABUMI--Seribuan warga Kota Sukabumi mengikuti Isthighosah menyambut tahun baru Islam 1444 Hijriyah di Masjid Agung Kota Sukabumi, Jumat (29/7/2022).

Momen ini sebagai bentuk rasa syukur menyambut tahun baru Islam dengan berdoa dan memiliki semangat baru dalam melahirkan kebaikan. Hadir dalam istighosah Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Ketua MUI Kota Sukabumi KH Aab Abdulloh, dan Ketua Baznas Kota Sukabumi Miftah Amir.

Istighosah ini diisi dengan sujud syukur, doa akhir dan awal tahun serta tasyakur bi ni'mat dan muhasabah dengan tausiah.

'' Bersyukur mengakhiri akhir tahun 1443 dengan doa bersama dan bersyukur mengawali tahun 1444 Hijriyah dengan doa,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Doakan dengan mengawali tahun dengan doa bersama memberikan kemudahan dan menjaga serta memberikan kelancaran dan kesehatan pada 1444 H sampai akhir nanti.

Tahun baru hijriyah ini kata Fahmi disambut dengan semangat hijrah perubahan ke arah lebih baik. Berdoa mudah-mudahan tahun baru hijriyah mampu menghadirkan kebaikan bagi semua.

Terutama rezeki dan Allah mencatatkan seadainya meninggal ketika proses hijrah akan husnul khotimah. Dengan semangat tahun baru doakan menjadi warga yang taat kepada Allah SWT.

Selain itu warga yang semakin cinta kepada kota, warga yang mau berkontribusi pada pembangunan. Selanjutnya warga berubah dan berhijrah untuk tidak memaki, tidak membenci, tidak menghakimi sebahai warga saling menasehati satu dengan lain

Khusus sebagai aparatur pemda lanjut Fahmi, mudah-mudahan semangat tahun baru hijriyah menjadikan semangat aparatur yang profesional, aparatur yang semakin melayani warga tercinta, aparatur yang mencintai warga dan menjadi aparatur yang saling mempersatukan satu dengan lainnya.

'' Selamat tahun baru hijriyah, selamat memasuki tahun baru dengan energi baru menjadi pribadi terpuji dan senantiasa saling mendukung satu dengan lainnya,'' kata Fahmi.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Sambut Tahun Baru Islam, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Ikuti Istighosah di Masjid Agung"