Pemkot Sukabumi dan LLI Komitmen Perhatikan Para Lansia


CIKOLE
- Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami menerima kunjungan Ketua Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Provinsi Jawa Barat, di Ruang Utama Balaikota Sukabumi, Kamis, (28/7/2022)

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Provinsi Jawa Barat Drs, H. Nu'man Abdul Hakim, yang juga mantan Wakil Gubernur Jawa Barat dan momen ini juga dihadiri Asda III Setda Kota Sukabumi Iskandar, Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi Punjul Saeful Hayat dan pimpinan Bjb Sukabumi Asep Gunawan. Pemkot Sukabumi tentunya menyambut baik kedatangan Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Provinsi Jawa Barat. 

" Kami tentunya mengapresiasi keberadaan LLI serta mendukung program kerja yang digagas oleh LLI Provinsi Jawa Barat dan semoga mampu bersinergi dengan program Pemerintahan di Kota Sukabumi," ujar Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami dalam sambutanya. Semoga keberadaan LLI segala bentuk Program kerja LLI sangat bermanfaat khususnya dalam perhatian khusus kepada para lansia. 

Sementara itu, maksud kunjungan LLI sebagai ajang silaturahmi serta untuk pemantapan peran LLI disemua tahapan, baik tingkat Provinsi maupun tingkat Kota maupun Kabupaten. Selain itu mendorong agar lansia tetap produktif dan sehat dengan kegiatan rutin.

" Bahwa salah satu peran LLI adalah sebagai wadah bagi para lanjut usia untuk terus berkarya dan memberikan pemikiran dalam partisipasinya membangun Jawa Barat," dijelaskan Ketua Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Provinsi Jawa Barat Drs, H Nu'man Abdul Hakim. 

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan kesepahaman antara Lembaga Lanjut Usia Kota Sukabumi dengan RSUD R Syamsudin SH dan Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa Polri di awali dengan pembacaan naskah kerjasama. 

Berikutnya dilakukan penyerahan ucapan Terima kasih dari Lembaga Lanjut Usia Kota Sukabumi kepada Pemerintah Daerah Kota Sukabumi atas dukungan untuk menyukseskan Hari Lanjut Usia Nasional ke 26 tahun 2022, dan kepada Ketua Umum LLI Provinsi Jabar atas kunjungannya ke Kota Sukabumi.


Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Pemkot Sukabumi dan LLI Komitmen Perhatikan Para Lansia"