Wakil Walikota Sukabumi Terima Kunjungan Pasis Seskoad Dikreg Ke-62


Pemerintah Kota Sukabumi  memerima kunjungan para Perwira Siswa Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Pasis Seskoad) Dikreg Ke-62, di Opproom Setda Kota Sukabumi, Rabu (20/7/2022).

Kunjungan tersebut dihadiri perwira dibawah pimpinan Kordinator lapangan Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar  diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami. 

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami memberikan apresiasi yang tinggi atas kedatangan siswa Seskoad ini. " Semoga Pasis mendapatkan data yang maksimal dari kami," ujarnya. Dijelaskanya, Pemkot Sukabumi mengedapankan sinergitas yang terbangun bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) dalam berbagai kegiatan pembangunan melalui berbagai program.

Dirinya juga berharap Sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan TNI-Polri akan semakin baik, bagaimana pertahanan Ekonomi di Kota Sukabumi akan saling menguatkan. 

kegiatan ini, dijelaskan Kordinator lapangan Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar, menjadi arena pengumpulan data dan informasi bagi para peserta dalam rangka penyusunan karya tulis yang akan diseminarkan.

" Kedatangan kami ini hanya perwakilan jumlah seluruhnya ada 20 kelompok. Kami berharap dapat  menerima banyak informasi yang telah diterapkan. Mudah-mudahan hasil ini dapat memberikan manfaat besar bagi pasis setelah jalani pendidikan," terangnya

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wakil Walikota Sukabumi Terima Kunjungan Pasis Seskoad Dikreg Ke-62"