Wali Kota Sukabumi Hadiri Doa Bersama Lintas Agama dalam Rangka Hari Bhayangkara


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti doa bersama lintas agama menyatukan bangsa dan mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh di Polres Sukabumi Kota, Jumat (1/7/2022) malam.

Kegiatan dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 itu diawali dengan mengikuti kegiatan doa bersama secara virtual yang digelar di Mabes Polri Jakarta. Hadir dalam momen ini Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, unsur forkopimda dan tokoh agama di Kota Sukabumi.

'' Hari Bhayangkara jadi momen berbahagia dan bersuka cita yang dirangkaikan dengan doa bersama,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Doa lintas agama ini menciptakan harmoni yang indah di negeri ini.

Kehadiran tokoh agama menguatkan kebersamaan menjaga dan membangun Sukabumi kita. '' Kami atas nama pemkot dan warga Kota Sukabumi mengucapkan selamat atas hari Bhayangkara ke 76,'' ungkap Fahmi.

Dengan hari Bhayangkara doakan Polri jadi sahabat terbaik bagi masyarakat dalam menjaga kondusivitas. Terutama dengan menjalin sinergitas baik Polri, TNI, Pemda, dan para tokoh agama dalam membangun dan menata kota.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Hadiri Doa Bersama Lintas Agama dalam Rangka Hari Bhayangkara"