Wali Kota Sukabumi Ikutan Riding Vespa di MODS Weekenders the Retroria


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti MODS Weekenders The Retroria dengan kendaraan Vespa berkeliling jalanan di kota, Sabtu (30/7/2022). 

Momen ini untuk menjalin kebersamaan dan mendorong bangkitnya ekonomi kreatif di Kota Sukabumi. Selain wali kota, ikut pula Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Asda III Setda Kota Sukabumi Iskandar serta pimpinan Bjb Sukabumi Asep Gunawan.

Rute riding Vespa ini berawal dari Balai Kota Sukabumi, selanjutnya menuju Jalan Bhayangkara, Jalan Cemerlang, Jalan Lingkar Selatan, Jalan Pelabuhan II, dan berakhir di Benglap TNI di Jalan Arif Rahman Hakim.

'' Dari sekian tahun merencanakan dan Alhamdulillah bisa dilaksanakan tahun ini acara riding Vespa, meskipun belum dalam jumlah besar,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Riding ini intinya dalam menikmati suasana kebersamaan.

Selain itu pemda berharap momen ini sebaga cara recovery pasca 2,5 tahun pandemi. Sebab dalam kegiatan ini hadir berbagai peserta dari berbagai daerah dan jadi ajang silaturahmi serta yang terpenting bisa berbahagia.

Intinya acara ini membangun kebersamaan agar Sukabumi lebih baik dari waktu ke waktu. Selain itu para pengendara Vespa dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas yang harus tetap dijaga.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Ikutan Riding Vespa di MODS Weekenders the Retroria"