ahirkan Generasi Unggul , Pemkot Sukabumi Gencarkan Edukasi Pranikah






CITAMIANG - Kegiatan sosialisasi edukasi pra-nikah bagi para pelajar dalam mencegah stunting digelar di SMKN 2 Kota Sukabumi, Rabu (10/8/2022).


Momen yang langsung dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Ketua TP PKK Kota Sukabumk Fitri Hayati Fahmi ini untuk mendorong agar para pelajar memiliki pemahaman yang baik mengenai pra nikah. '' Betapa pentingnya anak muda mempersiapkan proses pernikahan sejak awal, menjemput pernikahan melahirkan generasi terbaik,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.





Menurut dia, ada empat ciri manusia unggulan yakni otak cerdas, fisik sehat, akhlak terpuji, dan ibadah kuat. Hal ini bisa terwujud jika dipersiapkan sejak awal terutama tahapan pra nikah di kalangan pelajar.


Fahmi mengatakan, dengan adanya tahapan pra nikah ini dapat menjadi bagian pencegahan stunting. Di mana dengan adanya pemahaman yang baik maka para pelajar yang nantinya di masa depan akan menikah akan mempersiapkam diri dengan sebaik-baiknya.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "ahirkan Generasi Unggul , Pemkot Sukabumi Gencarkan Edukasi Pranikah "