Rutin Infak Bulanan, Wali Kota Sukabumi Apresiasi Aksi Sosial IPSM


CIKOLE -  Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial Infaq Bulanan (Ibun) yang digagas Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kota Sukabumi di Kelurahan Gunung Parang, Kecamatan Cikole, Rabu (10/8/2022). 

Momen ini menunjukkan semangat berbagi kepada warga yang membutuhkan seperti anak yatim dan lain sebagainya. Kegiatan ini dihadiri pula Camat Cikole Fitrya Kusnaningsih, Lurah Gunung Parang Qori Qornaen Hasan, Sekdis Dinsos Kota Sukabumi Yadi Erlangga dan Ketua IPSM Kota Sukabumi, Undang Hidayat.



Baksos yang diselenggarakan hari ini merupakan baksos ke-16. Hal ini menunjukan IPSM konsisten bergerak untuk membantu warga kurang mampu dan aksi berbagi ini sudah rutin digelar di berbagai kelurahan berbeda. 

'' Alhamdulillah, IPSM yang setiap harinya menyapa kondisi masyarakat dan muncul semangat berbagi kepada yang lebih membutuhkan, sehingga lahirlah Bhakti Sosial Infaq Bulanan (Ibun), '' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. 

Roadshow IPSM memberikan bantuan kepada warga membutuhkan berputar kembali. Di mana dengan keterbatasan yang ada sebagai PSM, namun dapat menyisihkan insentif yang didapatkan. Semangatnya memberikan dukungan kepada orang yang dari sisi ekonomi di bawah IPSM. 


" Ditengah kesulitan dan dinamika yang ada IPSM masih berkomitmen malakukan Ibun. Kita sadari benar Sedekah itu memberikan keberkahan. Bahwa sedekah menguatkan kebersamaan mengikat secara emosional," ucapnya. 

Pemkot kata Fahmi, mengucapkan teirmakasih kepada IPSM yang telah luar biasa memberikan dukungan kepada warga. Semoga jadi inspirasi bagi pemda untuk terus menggalakan dana untuk membantu warga.

" kami juga berpesan untuk Para Camat dan Lurah agar mengayomi IPSM, sehingga dapat menyelenggarakan tugas dengan sebaik baiknya," tutupnya

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Rutin Infak Bulanan, Wali Kota Sukabumi Apresiasi Aksi Sosial IPSM"