Ramaikan Pasar Rakyat, Wali Kota Apresiasi Perkumpulan Pedagang yang Gelar Jalan Santai Sehat


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melepas peserta jalan santai sehat yang digelar Persatuan Pedagang Pasar Lembursitu di Pasar Rakyat Lembursitu, Minggu (28/8/2022).

Momen tersebut digelar sebagai bagian dari meramaikan pasar tradisional Pasar Rakyat Lembursitu dan mendorong persatuan dan kesatuan. Hadir dalam momen ini pengurus Persatuan Pedagang Pasar Lembursitu Yayan Suryana, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian, dan Perdagangan Ayi Jamiat, dan Plt Camat Lembursitu, Sandra Utama Teguh.

'' Semoga dengan kegiatan ini doakan pasar ramai dan warga didorong belanja ke pasar tradisional,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Hal ini sebagai upaya kebersamaan dalam mendorong kemajuan ekonomi warga.

Menurut Fahmi, kemerdekaan identik dengan persatuan dan kebersamaan. Intinya bukan hanya jalan santai tapi merajut persatuan dan solidias, sehingga Sukabumi tetap aman dan kondusip.

'' Mengisi kemerdekaan dengan semangat kebersamaan dan persatuan,'' cetus Fahmi. Hal ini dapat terwujud dengan adanya kebersamaan dan kolaborasi.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Ramaikan Pasar Rakyat, Wali Kota Apresiasi Perkumpulan Pedagang yang Gelar Jalan Santai Sehat"